Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2013

Assalammua'alaikum Wr. Wb.

Teman-teman dalam info untuk hari ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat file PDF di Office 2013, langsung saja :

1. Siap kan file office apa saja baik file word, excel, dan power point. 



2. Terus klik tombol FILE pada pojok kiri atas dan pilih Save As, nanti muncul tampilan seperti ini.


3. Pilih Browse dan cari folder untuk tempat penyimpanan nya, setelah itu jangan lupa menyimpan file tersebut dalam bentuk PDF pada save as type (PDF).



4. Lalu tekan Save, selanjutnya file tersebut akan tersimpan sendirinya pada bentuk PDF.

Oke sekian penjelasan dari saya tentang cara merubah file office menjadi pdf, semoga bermanfaat.

Wassalammu'alaikum Wr. Wb.
Terima kasih. 

Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2013 Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2013 Reviewed by Admin Jerami Code on 11:29:00 pm Rating: 5

No comments

Random Posts


Flag Counter